Syarat Al HIKMAH

Senin, 23 Mei 2011


Syarat-syarat pelajaran Al Hikmah :

1. Jangan tinggalkan sholat yang lima waktu
2. Taat kepada kedua Orangtua
3. Jangan berzina
4. Jangan berjudi
5. Jangan mencuri (menipu)
6. Jangan minum-minuman keras (khamer)
7. Jangan makan barang yang haram
8. Jangan menduakan Tuhan
9. Jangan berdusta
10. Jangan riya`
11. Jangan sombong
12. Jangan Syirik ,dengki, dendam
13. Jangan memfitnah

Semua itu garis besarnya menjadi dua pasal,

1. Tidak boleh melanggar hukum Negara RI
2. Tidak boleh melanggar hukum agama Islam


PENJELASAN ILMU HIKMAH

beberapa penjelasan alhikmah menurut abah haji iskandar..

ilmu alhikmah bukan ahli hikmah, bukan hijib, bukan aufak.

ilmu alhikmah adalah sirrullah....

alhikmah yang bergerak di perut adalah " lailahailallah "
alhikmah yang bergerak di tangan adalah " muhammadarosululloh "
karena tangan adalah utusan..

alhikmah sangat mudah.. cukup dengan menyebutkan nama allah dan mengeraskan perut itu sudah mencakup segala tujuan..
seperti untuk menghindari yang berniat jahat atau untuk pengobatan..

. mampu mengeraskan perut

tolak ukur para ikhwan adalah tergantung seberapa optimal nya dia mengeraskan perut.. ketika dia mamppu mengeraskan perut bagaikan batu.. berbicara dan bernafas tidak terganggu badan tidak kaku.. maka cara mengeraskan perut nya sudah optimal...

kalo menurut abah haji syaki.. kita di tuntut untuk mampu mengeraskan perut sambil menganggukan kepala...

oleh karena itu para ikhwan di tuntut untuk membiasakan mengeraskan perut..
selain untuk melatih kekerasan tetapi juga untuk menghindari bahaya bahaya yang akan muncul..

misalkan ketika sendang minum atau makan mengeraskan perut.. jika dalam makanan atau minuman terdapat racun maka gelas atau piringnya akan pecah.. sedangkan bagai mana jika bahan gelas atau piring nya bukan dari kaca.. maka otomatis makanan atau minuman itu tidak akan mampu kita ambil...

bahkan ketika para ikhwan di pukul kemudian dia mengeraskan perut tetapi yang memukul belum emosi benar sehingga tidak terpental dan ikhwan tetap terpukul.. maka pukulan itu tidak akan membahayakan ikhwan tsb..

tekniknya sangat mudah... karena hanya dengan mengeraskan perut dan menyebutkan nama allah... atau allahu akbar...

oleh karena itu jaman abah haji syaki dulu para perawat selalu di tekankan untuk mendidik para ikhwan dalam mengeraskan perut terlebih dahulu disamping memperbanyak wiridan...

banyak sekali penjelasan para ahli metafisika mengenai hubungan perut dan kekuatan tenaga dalam.... atau tenaga metafisik...

yang jelas manusia kelemahan terbesarnya adalah di perut akan tetapi disitu pula lah terdapat kekuatan yang sangat besar

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Sebulan yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

Posting Komentar